Minggu, 01 Januari 2017

Kontraktor murah dan berpengalaman jakarta


Mutiara Interior adalah perusahaan kontraktor murah jakarta dan jasa renovasi dan interior kantor gratis konsultasi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang konsultan - renovasi kantor dan jasa renovasi kantor - design interior office..

     Kami bertindak sebagai konsultan renovasi kantor dan kontraktor dalam membantu mewujudkan  kebutuhan partisi design interior kantor sesuai  keinginan kantor anda. 

Renovasi adalah saat anda meletakan kepercayaan kepada ……..

Melakukan pekerjaan renovasi bangunan seperti renovasi kantor, rumah dan apartemen itu seperti meng”kawin” kan kedua “keluarga”, antara pihak pemberi kerja dan kontraktor dibutuhkan saling kenal, apa yang dibutuhkan, kapan dibutuhkan, dan dasar semua itu adalah PERCAYA.
Kepercayaan itulah yang kami pegang teguh, dalam menjaga barang barang selama pekerjaan berlangsung, ada uang dollar, HP, barang elektronik yang bergeletakan, tapi kami TIDAK berminat mengambil. Karena  pekerjaan kami awalnya halal, motivasi kerja baik, haruslah kami akhiri dengan halal pula. Dalam menetapkan spesifikasi, jika sudah ditentukan pada tahap penawaran dan kesepakatan, itulah yang kami pegang.
Klien kami dari dulu sampai sekarang, hampir 80 % adalah klien lama (perusahaan dan perorangan), mereka sering repeat order, selesai ini, kerjakan itu, kerjakan yang lain. Agar hal itu bisa berjalan terus, butuh DEDIKASI yang besar, dedikasi terhadap hasil kerja, kebersihan lokasi kerja, dan ketepatan waktu.
KEPERCAYAAN anda terhadap kami adalah barang mahal dan langka, susah untuk dicari, kami sangat sadar akan hal ini. Begitu banyak kontraktor selain kami, tapi yang bisa dipercaya, profesional dan reliable (dapat diandalkan) tidak akan lebih dari jumlah jari kanan anda.
Kami PERCAYA kami adalah salah satunya.
Salam,
Mutiara Interior Design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar